Saturday, November 19, 2011

Hasil Final Bulutangkis SEA Games 2011 Bona/Ahsan Raih Emas Ganda Putra atas Kido/Hendra

Hasil Final Bulutangkis SEA Games 2011 - Bona Septano bersama Mohammad Ahsan sukses meraih emas ganda putra bulutangkis SEA Games XXVI, setelah mengalahkan pasangan sesama Indonesia, Markis Kido dan Hendra Setiawan dengan skor 25-23, 21-10.

Bagi Bona, kemenangan ini sangat spesial. Pasalnya, dia berhasil mengalahkan Markis Kido yang tak lain merupakan kakak kandungnya sendiri.

“Final lawan kakak saya ini sudah menjadi impian ibu saya sejak dulu. Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. Ibu sendiri tidak bela siapa pun, yang penting ada yang menang,” ujar Bona usai laga final di lapangan Istora Senayan, Sabtu 19 November 2011.

Sementara itu, Mohamad Ahsan langsung menyambangi keluarganya di tribun penonton usai memastikan kemenangan.

“Ya, tadi langsung memeluk ibu, bapak dan keponakan. Emas ini saya persembahkan untuk Indonesia dan juga untuk orang tua,” kata Ahsan.

Ahsan mengaku senang bisa meraih medali emas pertama di ajang SEA Games. Apalagi kemenangan tersebut tidak didapat dengan mudah.

“Saya senang karena tadi agak susah juga. Depan mereka bagus sekali. Kami bangga bisa menyanyikan lagu Indonesia Raya di SEA Games kali ini,” kata Ahsan.

Hasil Final Ganda Putra Bulutangkis, Hasil Akhir Badminton sea games 2011, Pemenang SEA Games Ganda Putra, Video Youtube Badminton SES Games Kido/Hendra.

No comments: